( Ist)

Gubernur Ajak Para Lansia dan Penderita Komorbid Mau Divaksin Covid-19

28 April 2021 09:58 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengajak masyarakat terutama kelompok yang rentan terpapar Covid-19 yakni para lansia dan penderita komorbid untuk segera divaksin.

"Pemerintah Pusat telah menetapkan Babel sebagai Provinsi ke-20 yang menerapkan PPKM mikro karena parameter jumlah kasus aktif yang meningkat," jelasnya.

Oleh karena itu gubernur telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera mendata para lansia dan penderita komorbid di wilayah Rejosari, yang kemudian akan dilakukan vaksinasi "jemput bola" di Masjid Jami Assalam Pangkalpinang.

"Saya selalu mengingatkan kepada semua untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya.

Pada bulan Ramadan kali ini, gubernur juga menyampaikan keberkahan serta kemuliaan bulan ramadan, dikarenakan Allah Swt telah memberi kesempatan kepada hamba-Nya untuk masuk surga dengan ibadah dan amal soleh yang mereka perbuat pada bulan Ramadan.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm