Dian Sastro sedang berbincang dengan Daniel Mananta.
Dian Sastro sedang berbincang dengan Daniel Mananta. ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) )

Karena Ini Dian Sastro Pernah Banting Setir Jadi Pekerja Kantoran

3 Mei 2021 14:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak banyak yang tahu bahwa artis peran Dian Sastrowardoyo sempat beralih dari dunia perfilman. Melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Dian sempat berpikir untuk jadi wanita kantoran sampai tua nanti.

Hingga akhirnya Dian sempat bekerja menjadi konsultan. “Waktu itu gue sempat mikir, gue udahan di film sempat mungkin lho. Benar-benar mikir jadi mbak mbak kantoran yang harus survive, ngantor sampai gue tua nanti,” ucap Dian dikutip Kompas.com, Senin (3/5/2021).


Keinginan tersebut muncul karena Dian menyadari bahwa karier di dunia film pasti mengalami pasang surut. Apalagi bila berbicara soal popularitas. Sehingga dengan segala cara, Dian mencoba mengasah kemampuannya di bidang lain.

“Karena gue sempat mikir, mungkin enggak sih gue sampai tua nanti enggak bakalan di dunia itu (film) terus,” kata Dian. “Gue harus punya skill yang harus survive based on that, karena gue tahu karier di dunia hiburan ada umurnya dan gue harus bisa mandiri secara finansial,” imbuhnya.


Sebelumnya, Dian mengungkapkan sempat beralih profesi menjadi konsultan di sebuah perusahaan. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu hanya bermodalkan ijazah jurusan filsafat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dian Sastro Sempat Banting Setir Jadi Pekerja Kantoran karena Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/03/134907566/dian-sastro-sempat-banting-setir-jadi-pekerja-kantoran-karena-ini.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm