Bupati Bangka, Mulkan melakukan wisuda Tahfidz angkatan ke-2 sekaligus melaunching program Kencleng Duafa di Ma'had Tahfidz Darul Qur'an Bangka Belitung, Minggu (02/05/2021) pagi.
Bupati Bangka, Mulkan melakukan wisuda Tahfidz angkatan ke-2 sekaligus melaunching program Kencleng Duafa di Ma'had Tahfidz Darul Qur'an Bangka Belitung, Minggu (02/05/2021) pagi. ( )

Wisuda Para Tahfidz, Bupati Bangka Launching Program Kencleng Duafa

4 Mei 2021 11:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan melakukan wisuda Tahfidz angkatan ke-2 sekaligus melaunching program Kencleng Duafa di Ma'had Tahfidz Darul Qur'an Bangka Belitung, Minggu (02/05/2021) pagi.

Dalam sambutannya, ia berharap dengan adanya Ma'had ini dapat melahirkan bibit pencinta Al-Quran.

Ia menambahkan, generasi penerus bangsa harus menjalankan serangkaian kegiatan positif seperti mengisinya dengan urusan agama.

"Kegiatan positif dapat menghindarkan anak-anak kita dari pergaulan bebas. Ponpes ini membantu membina dan menempa mereka para santri," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dukung pihak orangtua dalam upaya memberi bekal bagi para santri untuk terus menempa ilmu keagamaannya

"Anak yang hafal Al-Qur'an memberi modal bagi para orangtua dalam hal akhiratnya nanti," imbuhnya.

Untuk itu dirinya menghimbau seluruh jajaran dapat meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan terkhusus di buoan Ramadhan seperti saat ini.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm