Grup musik duo yang digawangi oleh sepasang anak muda, Adam Lanang Eldoryz dan Tisyana Liotta Rizlich menamakan diri Liolane, merilis sebuah single berjudul 'Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu' diproduksi oleh label rekaman 13 Nadi Musik Lagu ini mendapat apresiasi Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad.
Grup musik duo yang digawangi oleh sepasang anak muda, Adam Lanang Eldoryz dan Tisyana Liotta Rizlich menamakan diri Liolane, merilis sebuah single berjudul 'Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu' diproduksi oleh label rekaman 13 Nadi Musik Lagu ini mendapat apresiasi Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad. ( TRIBUNNEWS.com)

Single Duo Liolane Diapresiasi Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad

19 Mei 2021 09:15 WIB

SonoraBangka.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan tidak mudik bagi masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19 di masa pandemi.

Tergerak dari itulah, baru-baru ini, sebuah grup musik beranggotakan duo penyanyi yang menamakan diri Liolane, merilis sebuah single berjudul "Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu".

Lagu "Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu" diproduksi oleh label rekaman 13 Nadi Musik dan dinyanyikan oleh Liolane, grup musik duo yang digawangi oleh sepasang anak muda, Adam Lanang Eldoryz dan Tisyana Liotta Rizlich.

Musisi Bona Paputungan selaku MD & ANR 13 Nadi Musik mengatakan, lagu ini berisi seruan dengan satu bait lirik untuk anjuran jangan mudik dulu, yang dikemas menggunakan 25 Bahasa.

"Lagu ini diharapkan bisa menjadi seruan yang menjadikan semangat untuk di rumah aja jangan mudik dulu," ujar Bona Paputungan dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Bona mengungkapkan, ini merupakan sebuah karya yang unik. Sebab menurutnya bukan hal mudah membuat satu kalimat lirik menggunakan 25 bahasa yang dilantunkan dengan musik yang penuh semangat dan menyemangati.

Lagu ini cukup mendapat apresiasi yang besar dan respon yang positif dari berbagai lapisan masyarakat. Terbukti, beberapa orang sengaja mengcover lagu ini dan mengunggahnya ke media sosial. Bahkan termasuk pula pengacara Farhat Abbas yang turut memperkenalkan lagu ini lewat media sosialnya.

Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad juga ikut memberikan apresiasinya. Fadel menyatakan bahwa ia memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut mendukung anjuran pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di momen Lebaran ini dengan larangan mudik.

Meski begitu, Bona menyadari, bahwa karya fenomenal ini tentunya akan menjadi sia-sia, seruan jingle "Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu" ini tentunya tidak akan terserukan dengan baik tanpa support dari semua pihak terutama penikmat musik di Tanah Air.

Sehingga, lanjutnya, kekesalan bisa tergantikan dengan senandung yang ceria serta bisa tersampaikan semangat dan pesan-pesan dalam lagu tersebut untuk tetap di rumah aja.

"Semoga lagu ini menjadi peramai di industri musik Indonesia dengan tujuan sosial himbauan bersama. Atas segala bentuk dukungannya, kami ucapkan banyak terima kasih," tutup Bona Paputungan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Duo Liolane Diapresiasi Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/17/single-duo-liolane-diapresiasi-wakil-ketua-mpr-fadel-muhammad.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm