Artikel ini telah tayang di Kompas.com
Artikel ini telah tayang di Kompas.com ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Disney+ Hotstar Gandeng Raditya Dika untuk Stand Up Comedy Warkop

19 Mei 2021 11:00 WIB

SonoraBangka.ID - Serial Warkop DKI Kartun: The Series telah tayang sejak 10 Mei 2021. Untuk merayakan perilisannya, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan komika ternama, Raditya Dika.

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/5/2021), kolaborasi tersebut menghasilkan program spesial yang bernama Stand Up Comedy Warkop.

Stand Up Comedy Warkop merupakan program yang terinspirasi dari kisah dan karakter Warkop DKI.

Program tersebut dapat ditonton setiap Senin dan Jumat mulai 17 Mei 2021 pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube Raditya Dika.

Tidak hanya Raditya Dika, acara ini juga menggandeng 12 komika terbaik Indonesia serta menghadirkan penampilan spesial dari salah satu anggota Warkop DKI, yakni Indrodjojo ‘Indro Warkop’ Kusumonegoro.

Showcase stand up komedi ini menampilkan aksi jenaka dari para komika yang ditantang untuk menyisipkan judul-judul unik dari Warkop DKI.

Dengan latar belakang tirai biru dan ditemani standing microphone, para komika akan tampil selama empat hingga lima menit.

Program khusus Stand Up Comedy Warkop ini dibagi dalam empat episode, di mana setiap episodenya menampilkan tiga komika dan dipandu oleh Raditya Dika.

Ke-12 komika terbaik Indonesia akan menampilkan kreasi materi komedi mereka.

Sebagai opening, Pandu Winoto, Tulus, dan Ridwan Remin bakal beraksi lebih dulu. Selanjutnya, showcase bakal tayang pada 21 dan 24 Mei.

Rangkaian program kemudian akan diakhiri dengan closing night pada 28 Mei 2021 dengan menghadirkan komika lainnya, yakni Egi Hauw, Rais, Levi, Boah, Nopek, Alif Rivelino, Arif Brata, Ical, dan Rio.

Untuk diketahui, Warkop DKI Kartun: The Series sendiri merupakan kisah komedi nan jenaka dari trio komedian legendaris Indonesia: Dono, Kasino, dan Indro yang hadir menyapa para penggemar dalam format animasi.

Serial animasi pertama dari Warkop DKI ini mengangkat kisah Trio Warkop yang kembali beraksi sebagai petugas CHIIPS (Cara Hebat Ikut-ikutan Penyelesaian Masalah Sosial).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disney+ Hotstar Gandeng Raditya Dika untuk Stand Up Comedy Warkop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/18/214236966/disney-hotstar-gandeng-raditya-dika-untuk-stand-up-comedy-warkop?page=2.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm