Film Hocus Pocus (1993) yang dibintangi Bette Midle
Film Hocus Pocus (1993) yang dibintangi Bette Midle ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Disney Resmi Umumkan Sekuel Hocus Pocus

21 Mei 2021 21:13 WIB

SonoraBangka.ID - Disney resmi mengumumkan akan merilis sekuel film Hocus Pocus di layanan streaming mereka, Disney+.

Film yang akan digarap oleh Anne Fletcher ini rencanya akan bisa dinikmati pada 2022. Hocus Pocus 2 akan mengikuti cerita dari film pertamanya yang dirilis pada 1993.

Tiga penyihir yang dibintangi oleh Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy dihidupkan kembali di Salem, Massachussets, bertekad untuk menjadi abadi.

Hocus Pocus 2 akan memulai proses syutingnya pada musim gugur tahun ini. Kursi sutradara awalnya dipercayakan kepada Adam Shankman.

Namun karena alasan jadwal, Disney terpaksa harus menggantinya dengan Anne Fletcher. Adam Shankman akhirnya hanya bertindak sebagai eksekutif produser dalam proyek film ini.

"Saya merasa sangat bersedih karena tidak bisa menyutradarai teman-temanku, Bette, Sarah Jessica, dan Kathy karena konflik jadwal dengan Disney+," kata Shankman seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (21/5/2021).

Namun Shankman merasa tenang karena tugasnya kini diserahkan pada Anne Fletcher yang memiliki visi serupa.

Film pertama Hocus Pocus sendiri disutradarai oleh Kenny Ortega. Hocus Pocus gagal menjadi film box office dan hanya mengantongi pendapatan sebesar 39 juta dolar.

Namun film tersebut sukses menjadi film klasik cult hiburan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disney Resmi Umumkan Sekuel Hocus Pocus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/21/120813666/disney-resmi-umumkan-sekuel-hocus-pocus.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm