BTS Raih Posisi Pertama di Grup Terpopuler K-Pop, Pecahkan Rekor Indeks Reputasi
BTS Raih Posisi Pertama di Grup Terpopuler K-Pop, Pecahkan Rekor Indeks Reputasi ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Pecahkan Rekor Indeks Reputasi BTS Raih Posisi Pertama di Grup Terpopuler K-Pop

24 Mei 2021 11:18 WIB

SonoraBangka.ID - Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tak henti-hentinya meraih prestasi, hal inilah membuat grup asal Korea ini banyak dikenal masyarakat dunia.

Belum lama ini, The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) melakukan analisis dan menghitung rating grup K-Pop terpopuler untuk Mei 2021.

Dalam daftar peringkat, BTS mendudukui posisi pertama, disusul Brave Girls diurutan kedua dan Blackpink diurutan ketiga.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 23 April hingga 23 Mei.

BTS menduduki puncak daftar untuk bulan Mei dengan indeks reputasi brand 12.309.891.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Butter", "Billboard", dan "ARMY", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "melampaui", "rilis", dan "rilis".

Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 70,36 persen.

Brave Girls menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.894.908, sementara Blackpink berada di posisi ketiga dengan skor total 3.447.439 untuk Mei.

Berikut 10 grup K-Pop peringkat teratas untuk Maret 2021.

1. BTS
2. Brave Girls
3. Blackpink
4. Oh My Girl
5. STAYC
6. Highlight
7. NCT
8. ITZY
9. Seventeen
10. aespa

Sumber
https://www.soompi.com/article/1470609wpp/may-idol-group-brand-reputation-rankings-announced-3

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Raih Posisi Pertama di Grup Terpopuler K-Pop, Pecahkan Rekor Indeks Reputasi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/24/bts-raih-posisi-pertama-di-grup-terpopuler-k-pop-pecahkan-rekor-indeks-reputasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm