Felicia Tissue
Felicia Tissue ( (YouTube Felicia Tissue)

Putus dari Kaesang Bukan Soal Jodoh atau Tidak , Felicia Tissue Sebut Masalah Etika

27 Mei 2021 08:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengungkapkan akan pentingnya etika saat mengakhiri hubungan dengan seseorang. Baginya kandasnya hubungan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bukan soal jodoh atau tidak berjodoh, tetapi lebih pada etika, apalagi dia seorang wanita yang butuh kejelasan.

Seperti disampaikan Felicia melalui kanal YouTubenya, Felicia Tissue. "Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," ucap Felicia.


"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita, tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," katanya. Keinginan Felicia sebenarnya sederhana, sebagai seorang wanita biasa yang kini ada di bawah pengawasan masyarakat, dia ingin hidup baik tanpa pandangan negatif, hujatan yang merendahkan dirinya seperti yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.


"However, under the scrutiny of public eyes dan dengan tidak adanya etika baik dari bapak Joko Widodo dan keluarga," ujar Felicia sambil kemudian menarik napas.


"Telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng, menghujat saya dan keluarga, seperti ibu dan nenek saya," tambahnya. Felicia mendapat hujatan bernada SARA dan bahkan ada juga yang sampai merendahkannya sebagai seorang wanita.

"Sampai saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan dan juga dengan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita, bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga," kata Felicia.


"Saya rasa bapak Joko Widodo yang juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu-cucu perempuan, bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak beliau," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus dari Kaesang Bukan Soal Jodoh atau Tidak Berjodoh, Felicia Tissue: Masalah Etika", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/27/064500166/putus-dari-kaesang-bukan-soal-jodoh-atau-tidak-berjodoh-felicia-tissue-.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm