chvrches
chvrches ( HAI Online)

Chvrches Siapkan Single Collab Bareng Vokalis 'The Cure'

2 Juni 2021 09:11 WIB

SonoraBangkaID

Chvrches memberi tanda segera dirilisnya lagu mereka berjudul '2', yang menampilkan pentolan band rock The Cure, Robert Smith.

Pada 30 Mei lalu, Chvrches memposting teaser samar di Twitter yang hanya terlihat seperti beberapa baris huruf acak.

Tapi, berkat bantuan caption “BGU = CHV”, penggemar jadi bisa menebak kode tersebut dengan menerjemahkan setiap huruf ke dalam huruf yang mengikutinya dalam jajaran alfabet.

Setelah berhasil dipecahkan, posting itu berbunyi, "How Not To Drown Coming Wednesday June Second".

Smith kemudian men-tweet gambar yang sama sambil menandai Chvrches. Musisi dengan dandan ikoniknya itu kemudian me-retweet dengan sebuah gambar kelelawar di atas benda seperti mikrofon, dengan caption “HOW NOT TO DROWN”.

Single 'How Not To Drown' yang rilis pada 2 Juni akan menjadi single kedua Chvrches di tahun ini, setelah 'He Said She Said' pada bulan lalu.

'He Said She Said' juga jadi single pertama band asal Skotlandia ini dalam dua tahun terakhir. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm