Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar. ( (Instagram/@rizkybillar) )

Rizky Billar Izinkan Lesti Kejora Berkarier Walau Sudah Resmi Menikah Nanti

2 Juni 2021 16:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora memastikan tetap akan terus berkarya meski sudah resmi menjadi istri Rizky Billar nantinya.  Ia mengungkapkan, menjadi penyanyi adalah profesi yang telah mendarah daging dalam dirinya. 

"(Setelah menikah) masih mau berkarier dong. Menyanyi sudah mendarah daging," ujar Lesti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (2/6/2021). 


Pedangdut berusia 22 tahun ini juga bersyukur dipertemukan calon suami yang memberinya kebebasan dan dukungan dalam berkarier.  "Alhamdullilah, Dede punya calon suami yang enggak membatasi jadi membebaskan kita untuk berkarya," ucap Lesti. 

Lesti dan Billar diketahui akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.


Pada kesempatan yang sama, Lesti juga tak mempermasalahkan soal seserahan yang akan diberikan Billar kepadanya saat acara lamaran nanti.  "Buat Dede, seserahan Ikhlas saja. Apa saja yang bisa terpakai yang penting bermanfaat," kata Lesti.   

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Billar Bebaskan Lesti Kejora Berkarier meski Sudah Resmi Menikah Nanti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/142204466/rizky-billar-bebaskan-lesti-kejora-berkarier-meski-sudah-resmi-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm