Alasan Lee Ji Hoon Dirikan Agensi Sendiri
Alasan Lee Ji Hoon Dirikan Agensi Sendiri ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Alasan Lee Ji Hoon Dirikan Agensi Sendiri

3 Juni 2021 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Korea Selatan Lee Ji Hoon mendirikan agensi sendiri yang diberi nama Ssom Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Kamis (3/6/2021), telah dikonfirmasi bahwa bintang drama The Legend of The Blue Sea itu mendirikan agensi sendiri.

Alasannya untuk lebih dekat dengan publik lewat sisi akting yang baru dan keyakinannya sendiri.

Ssom Entertainment merupakan agensi hiburan yang memiliki tujuan untuk tingkat manajemen yang baru.

Lee Ji Hoon menyatakan kesediaann untuk mengembangkan menjadi perusahaan yang menghargai keragaman.

Setelah memulai awal yang baru dengan Ssom Entertainment, Lee Ji Hoon akan mengambil berbagai proyek dan langkah berani sebagai seorang aktor.

Seiring dengan didirikannya one-man agency, ia sedang mempersiapkan kegiatan dan memperluas aktingnya dengan berbagai proyek.

Lee Ji Hoon memulai debutnya pada 2013 lewat drama berjudul School 2013. Setelahnya, aktor berusia 32 tahun itu mengambil berbagai peran unik dalam banyak proyek drama.

Di antara drama yang dibintangi Lee Ji Hoon adalah The Legend of the Blue Sea, Woman of 9.9 Billion, Dinner Mate, dan The Hymn of Death.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Lee Ji Hoon Dirikan Agensi Sendiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/151759566/alasan-lee-ji-hoon-dirikan-agensi-sendiri.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm