Regina Kandou saat ditemui di gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021)
Regina Kandou saat ditemui di gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021) ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) )

Ingin Lolos Casting Ikatan Cinta, Regina Kandou Minta Wejangan Lydia Kandou

4 Juni 2021 14:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Regina Kandou, keponakan dari aktris senior Lydia Kandou, menjadi salah satu kandidat pendatang baru sinetron Ikatan Cinta. Regina Kandou yang sudah masuk tiga besar mengungkapkan, ia bakal meminta wejangan mengenai bagaimana akting di dalam sebuah sinetron kepada sang tante.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan. Pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhat lah," ujar Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Salah satu yang menjadi dorongan Regina Kandou ikut dalam casting Ikatan Cinta karena sejak kecil sudah bercita-cita menjadi artis. Dorongannya ini semakin memuncak sebab sejak dulu kerap kali melihat anak Lydia Kandou, Hanna Natasya Maria dan Naysila Nafulany, terjun ke dunia seni peran terlebih dahulu.


"Iya, karena dari kecil kan, benar-benar setiap hari. Dulu Nay disebut Ratu Sinetron kalau enggak salah, karena banyak banget sinetronnya," ujar Regina Kandou.
"Setiap hari enggak ada yang lewat, aku tonton semua. Dari sinetron Liontin tuh. Kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat, 'keren, ini keren', gitu sih," kata Regina.

Walaupun begitu, perempuan kelahiran September 1997 ini membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya itu saat casting Ikatan Cinta. "Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," terang Regina.

Selain Regina Kandou, ada nama Evelina Witanama dan Farah Nabila yang masuk ke dalam posisi tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang telah mendaftar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mau Lolos Casting Ikatan Cinta, Regina Kandou Bakal Minta Wejangan Lydia Kandou", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/143550066/mau-lolos-casting-ikatan-cinta-regina-kandou-bakal-minta-wejangan-lydia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm