Ticya Fang, penyanyi sekaligus penari yang belum lama ini merilis konten terbarunya, sebagai tribute untuk Ariana Grande, Rihanna, dan Dua Lipa.
Ticya Fang, penyanyi sekaligus penari yang belum lama ini merilis konten terbarunya, sebagai tribute untuk Ariana Grande, Rihanna, dan Dua Lipa. ( TRIBUNNEWS.com)

Totalitas Ticya Fang, Bikin Konten Medley Berbiaya Rp 1 Miliar

4 Juni 2021 19:07 WIB

SonoraBangka.ID - Ticya Fang tak ingin tanggung-tanggung menggeluti menggeluti dunia entertainment sebagai penyanyi dan penari.

Ingin hasil maksimal, ia disebut-sebut habiskan biaya produksi hingga Rp 1 miliar untuk konten terbarunya.

"Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya Fang belum lama ini.

Konsep itu sebagai tribute terhadap penyanyi beken macam Ariana Grande, Rihanna, dan Dua Lipa, sehingga biaya produksi sangat tinggi.

"Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan-akan 'oh, ini mahal, oh ini murah' padahal seni memiliki nilainya sendiri," lanjutnya.

Secara pribadi, ia bekerja keras untuk menuntaskan project ini.

"Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai aku harapkan," terang Ticya Fang.

Pada kesempatan ini, Ticya Fang mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemarnya.

Ticya Fang berjanji memberikan kejutan kepada penggemarnya berupa kemunculan single perdana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Totalitas Ticya Fang, Bikin Konten Medley Berbiaya Rp 1 Miliar, Sebut Seni Punya Nilainya Sendiri, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/04/totalitas-ticya-fang-bikin-konten-medley-berbiaya-rp-1-miliar-sebut-seni-punya-nilainya-sendiri.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm