Kotak Musik Project: The Symphony Of Fariz RM
Kotak Musik Project: The Symphony Of Fariz RM ( TRIBUNNEWS.com/Toni Bramantoro)

Fariz RM dan Adri Kumara Sukses Luncurkan The Symphony Of Fariz RM

4 Juni 2021 19:22 WIB

SonoraBangka.ID - Legenda Musik Indonesia Fariz RM dan Putra Legenda tata Suara Indonesia, Alex Kumara, Adri Kumara meluncurkan sebuah mini album bertajuk Kotak Musik Project: The Symphony Of Fariz RM di konser virtual Musik Taman yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2021 lalu.

EP Kotak Musik Project: The Symphony Of Fariz RM sendiri berisi 3 lagu ciptaan Fariz RM yang dibawakan kembali oleh generasi baru diantaranya Kurnia dan Pesona yang dibawakan oleh Jeje, Cakrawala Senja yang dibawakan oleh Erick Rene, dan Semusim yang dibawakan oleh Rofi.

Ketiga talenta tersebut adalah sebagian dari penyanyi muda yang tergabung di platform Kotak Musik Project yang digagas oleh Adri Kumara dan Egar Herkesuma.

EP ini diluncurkan secara resmi di semua platform digital pada tanggal 22 Mei 2021 bersamaan dengan Konser Musik Taman: Simfoni Fariz RM, Nyanyian Keenan Nasution yang diadakan secara virtual di kanal YouTube Kotak Musik Project yang menampilakn seluruh Talent Kotak Musik Project dan juga Keenan Nasution.

Konser Musik Taman berdurasi 3 jam dan berisi 24 lagu yang dipopulerkan oleh Fariz RM dan Keenan Nasution.

Adri Kumara selaku Produser dari Kotak Musik Project menyatakan: Kotak Musik Project adalah platform untuk musisi muda berkarya dan Konser Musik Taman adalah sebuah langkah mempertemukan Generasi Lama musik Indonesia dan Generasi Baru untuk menciptakan sebuah sinergi yang bisa memajukan Musik Indonesia”.

Konser Musik Taman dibuka dengan penampilan kolaborasi antara 3 talent yang terlibat dalam EP The Symphony Of Fariz RM berkolaborasi dengan Keenan Nasution membawakan lagu-lagu dari albumnya yang bertajuk 'di batas angan-angan' dilanjutkan dengan penampilan solo para talenta muda dan ditutup dengan kolaborasi generasi baru musisi Indonesia ini dengan Fariz RM.

Konser Musik Taman akan menjadi sebuah program reguler yang memperkenalkan musisi baru Indonesia dengan karya-karya nya dan juga untuk melestarikan karya musik Indonesia yang sudah populer seperti karya-karya Fariz RM, Keenan Nasution, dan masih banyak musisi legenda lainnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fariz RM dan Adri Kumara Sukses Luncurkan The Symphony Of Fariz RM di Konser Musik Taman, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/03/fariz-rm-dan-adri-kumara-sukses-luncurkan-the-symphony-of-fariz-rm-di-konser-musik-taman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm