Oki Setiana Dewi dan adiknya, Cindy
Oki Setiana Dewi dan adiknya, Cindy ( (YouTube MOP Channel) )

Ini yang Dilakukan Oki Setiana Dewi , Saat Ria Ricis Tak Hadir di Pemakaman Ayahnya

5 Juni 2021 10:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Oki Setiana Dewi mendokumentasikan prosesi pemakaman mendiang ayahnya untuk adiknya, YouTuber Ria Ricis. Oki melakukannya dikarenakan menyadari adiknya sudah sulit dihubungi sejak pagi ayahnya meninggal dunia karena sedang berada di gunung.  Dokumentasi prosesi pemakaman ayahnya itu kemudian dibagikan Oki dan adiknya, Cindy di WhatsApp grup keluarga.


Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu berharap setidaknya sang adik bisa melihat proses pemakaman ayahnya, walaupun tidak bisa datang saat itu juga. "Kita tadi sengaja beberapa proses papa kita fotoin supaya Ricis bisa lihat," ujar Oki dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Ketika dia dapat sinyal nanti bisa lihat, walaupun tidak bisa hadir tapi Insya Allah dia bisa lihat," lanjut Oki dengan suara bergetar.


Artis berusia 32 tahun ini juga mengungkapkan jika ayahnya sering mengkhawatirkan adiknya, Ria Ricis karena harus hidup sendiri. Sehingga ayahnya sering menitipkan pesan agar kakak-kakaknya bisa menjaga dan mencarikan orang yang bisa menjaga Ria Ricis.

"Papa ngerasa bersalah karena enggak bisa nemenin Ricis terus-terusan, 'harusnya papa sebagai orangtua mendampingi Ricis,' makanya papa selalu bilang 'tolong jagain adiknya,'" kata Oki.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ria Ricis Tak Hadir di Pemakaman Ayahnya, Ini yang Dilakukan Oki Setiana Dewi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/05/080432166/ria-ricis-tak-hadir-di-pemakaman-ayahnya-ini-yang-dilakukan-oki-setiana.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm