Pertarungan Sengit Melawan Infernus Tanpa Pedang Api
Pertarungan Sengit Melawan Infernus Tanpa Pedang Api ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Sinopsis Serial Bima S Pekan Ini, Pertarungan Sengit Melawan Infernus Tanpa Pedang Api

6 Juni 2021 11:51 WIB

SonoraBangka.ID - Serial animasi Bima S hadir kembali pada hari ini, Minggu (6/6/2021). Pekan ini Bima S akan bertarung menghadali infernus.

Sebab, keinginan Infernus untuk menguasai Matrix, sangat mengancam keselamatan Satria dan teman-temannya.

Monster-monster Infernus terus menyerang dan perburuan Matrix menjadi semakin sulit.

Pertarungan Satria yang menjadi Bimas S melawan Infernus pun tak bisa dihindarkan lagi.

Satria membutuhkan Pedang Api, satu-satunya senjata yang bisa mengalahkan Infernus. Sayangnya, Pedang Api telah hancur dan rusak.

Upaya untuk memperbaiki Pedang Api selama ini pun terus menemukan halangan. Bima S harus menghadapi Infernus dengan senjata yang ada.

Satria dan teman-temannya harus berjuang mempertahankan Matrix yang mereka punya agar tak direbut oleh Infernus.

Lanjutan episode BIMA S akan hadir hari ini, Minggu (6/6/2021) pukul 10.00 WIB di stasiun televisi RCTI. Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sinopsis Serial Bima S Pekan Ini, Pertarungan Sengit Melawan Infernus Tanpa Pedang Api, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/06/sinopsis-serial-bima-s-pekan-ini-pertarungan-sengit-melawan-infernus-tanpa-pedang-api.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm