Single Baru Yura Yunita 'Mulai Langkahmu' Ajak Anak Muda Semangat Hadapi Mimpi & Kenyataan
Single Baru Yura Yunita 'Mulai Langkahmu' Ajak Anak Muda Semangat Hadapi Mimpi & Kenyataan ( HAI Online)

Single Baru Yura Yunita 'Mulai Langkahmu' Ajak Anak Muda Semangat Hadapi Mimpi & Kenyataan

8 Juni 2021 06:05 WIB

SonoraBangkaID

 Penyanyi Yura Yunita kembali merilis single terbarunya berjudul "Mulai Langkahmu". 
 
Seperti judulnya yang mengajak, single keempat yang dirilis Yura kali ini pun sebagai bentuk ajakan untuk anak muda biar semangat hadapi mimpi dan kenyataan.

 Jika lagu yang pernah dirilis sebelum ini, "Tenang" dikemas dalam nuansa reflektif dan kalem, untuk "Mulai Langkahmu" ini, Yura menyuguhkan musik yang berbeda, lebih ceria dan mendorong pendengar untuk bergerak.

Meski ada vibes yang serupa dengan lagunya yang berjudul "Hoolala" namun pesan di lagu "Mulai Langkahmu" ini lebih menebarkan semangat dan hal-hal positif buat masyarakat, khususnya anak muda yang sedang menata mimpi-mimpinya.
 
"Yuk udah saatnya kita sama-sama wujudkan nih apa yang ada di kepala itu jadi kenyataan, jangan cuma jadi wacana doang " katanya saat peluncuran singlenya yang digelar virtual pada Kamis (3/6/2021).

Tak hanya memberikan semangat, lirik lagu ini sengaja dibuat Yura bersama kekasihnya Donne Maula sebagai bentuk selebrasi setiap langkah kecil sekaligus ajakan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berani memulai langkah-langkah kecil dan menikmati berbagai pasang dan surut dalam perjalanan menuju kesuksesan.

 Yang seru, Yura memberikan part rap di lagunya kali ini. Dalam mengemasnya juga, dia berkolaborasi dengan produser Adhe Arrio yabg menggabungkan instrumen keyboard dari Marthin Siahaan dan alat tiup dari Billy Ramadhani untuk meramaikan suadana musiknya. 
 
Selain itu, menariknya juga dari musik terbaru Yura ini, dia memasukkan suara tepuk tangan asli yang diambil dari suara teman-teman Insideout untuk menambah rasa semangat.

"Suara tepuk tangan di lagu ini adalah suara tepukan asli dari anak-anak muda Indonesia sebagai bentuk penyemangat. Pas aku dan Arrio gabungkan dengan keseluruhan musik, rasanya asyik dan makin semangat," ujarnya lagi.
 
Menurut Yura, kalau semakin banyak anak muda yang bernyanyi bisa semakin kuat juga lagu yang dibuatnya ini.
 
"Jadi spread lagi semangatnya dan pengaruh positifnya ke siapa pun yang dengar lagu ini," pungkasnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm