Presenter Uya Kuya menceritakan perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air
Presenter Uya Kuya menceritakan perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air ( IST)

Uya Kuya Ungkap Settingan dan Perseteruannya dengan Denise Chariesta

9 Juni 2021 14:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Uya Kuya mengatakan di dunia hiburan Tanah Air memang tidak lepas dari program acara yang berkaitan dengan drama, settingan, sulap, dan sejenisnya.  Oleh karena itu, ia sering dijuluki sebagai raja konten settingan Tanah Air.

 Uya Kuya pun mengakui hal tersebut. Belakangan ini, ia kembali berseteru dengan salah satu seleb TikTok, Denise Chariesta. Tak heran, perseteruan tersebut disebut sebagai settingan oleh kebanyakan orang. Namun, saat menjadi bintang tamu Melaney Ricardo, Uya Kuya membantah hal tersebut.


Uya memastikan perseteruannya dengan Denise bukanlah settingan. 
Suami Astrid Khairunisha mengungkapkan, jika ingin membuat settingan, ia hanya ingin membuatnya bersama artis yang lebih populer atau yang setara dengannya.

Uya pun menambahkan, jika perseteruannya dengan Denise settingan, Denise pasti sudah membuat konten di kanal YouTube pribadinya.  "Kalau ini settingan, dia punya YouTube, harusnya dia bikin juga di YouTube dong, (yang uangnya jelas)," ujar Uya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/6/2021). Sebagai informasi, Uya dan Denise sudah sempat bertemu di salah satu program televisi. 


Akan tetapi, saat membahas masalah tersebut, Denise memilih walkout. 
Meski dikenal sebagai raja settingan, Uya mengaku masih punya batas dan etika saat membuat suatu konten.  "Dari dulu, gue bikin konten TV, pernah enggak di konten gue lihat orang pukul-pukulan? Saling maki omong kasar, goblok anjing pun enggak pernah.

Kecuali yang di luar set (rencana) ya," ujar Uya Kuya Ia ingin tetap menghargai orang lain dalam kontennya.
Batas dan etika tersebut tetap diterapkannya termasuk saat berseteru dengan Denise Chariesta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Uya Kuya Buka Suara soal Settingan hingga Perseteruannya dengan Denise Chariesta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/122141366/uya-kuya-buka-suara-soal-settingan-hingga-perseteruannya-dengan-denise?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm