Ilustrasi influencer
Ilustrasi influencer ( shutterstock )

Jarang Diketahui Publik, Ternyata Ini Rahasia Pemasukan Influencer !

9 Juni 2021 19:26 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin kita pernah membayangkan bagaimana caranya seorang influencer mendapatkan penghasilan?

Ya, kemampuan influencer untuk mempengaruhi daya beli penontonnya sangatlah kuat, tetapi tidak semua influencer mampu memonetize followers yang dimilikinya.

Selain dari kerjasama langsung dengan para brand dan endorsement, influencer juga harus tahu salah satu sumber penghasilan rahasia dari para top influencer yang jarang diketahui yaitu affiliate marketing.

Dengan affiliate marketing, kini influencer bisa sepenuhnya memaksimalkan potensi sumber pendapatannya hingga ratusan juta per bulannya.

Sebenarnya ini adalah metode marketing yang sudah sering digunakan dan populer di kalangan brands.

Influencer sebagai publisher bisa mendapatkan uang dari persentase komisi dari setiap hasil aksi/sales yang ditawarkan brand.

Cara ini semakin populer di mana para Influencer kini sadar bahwa kemampuannya memberikan influence para followers-nya bisa memberikan hasil yang fantastis jika digabungkan dengan affiliate marketing.

Bagaimana caranya sih untuk memulai menjalankan affiliate marketing?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm