Zack Snyder
Zack Snyder ( HAI Online)

Zack Snyder Ungkap Keinginannya Sutradarai Film 'Dragon Ball Z' untuk Proyek Berikutnya

13 Juni 2021 12:35 WIB

SonoraBangkaID - Sutradara Zack Snyder ungkap tak menutup kemungkinan untuk menyutradarai film Dragon Ball Z untuk proyek berikutnya.

Ketika ditanya tentang anime, khususnya tentang Dragon Ball Z dalam sebuah wawancara dengan Tyrone Magnus, pembuat film Justice League itu mengatakan bahwa dia menyukai animasi.

“Apakah kamu akan membuat film anime? Lebih spesifik lagi, Dragon Ball Z,” tanya Magnus kepada pembuat film tersebut.

“Ya, aku akan mempertimbangkannya,” kata Snyder. Dia menambahkan, “Maksudku, jika itu terjadi, tapi pasti aku akan membuat remake anime atau live-action,“ ucapnya.

"Itu akan menyenangkan karena aku suka animasi dan aku telah menonton cukup banyak. Aku menonton banyak anime dengan anakku yang terlalu muda untuk menontonnya, tapi kami tetap menontonnya,” tambahnya.

Seperti diketahui Zack Snyder baru-baru ini merilis film thriller zombie Army of the Dead, serta film Justice League selama empat jam setelah ia keluar dari proyek tersebut pada tahun 2017.

Army of the Dead sudah tersedia di layanan streaming Netflix. Melansir IMDb, film ini mendapatkan rating metascore 57 dan rating dari user 5.8. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm