BLACKPINK's Lisa
BLACKPINK's Lisa ( HAI Online)

Album Solo Lisa 'BLACKPINK' Dipastikan Rilis pada Juli 2021?

20 Juni 2021 13:02 WIB

SonoraBangkaID - 

Lisa bakal jadi member BLACKPINK berikutnya yang merilis album solo.

Setelah Jennie dan Rose, Lisa dikatakan udah siap buat melepas album debut solonya di bulan Juli depan.

Seenggaknya itulah bocoran dari Yoo Jae-Suk, pembawa acara dari acara reality show bertajuk Hangout with Yoo.

Di acara tersebut, Yoo menyebut siapa-siapa aja artis k-pop yang akan comeback di bulan Juli 2021. Ia pun menyebut sejumlah artis Korea Selatan termasuk Lisa.

"Pada 9 Juli, BTS akan comeback. Dan terlebih lagi, pada bulan Juli, kami memiliki Taeyeon, Lisa BLACKPINK, SF9 dan Lovelyz,” kata Yoo seperti yang diterjemahkan oleh Koreaboo.

Adapaun pada bulan April lalu, Harper's Bazaar Thailand mengklaim bahwa rapper BLACKPINK ini akan melakukan debut solonya di bulan Juni ini. Namun, faktanya sampai sekarang belum terwujud.

Sebelumnya juga, produser asal Perancis, DJ Snake dalam sebuah mengaku bahwa dia berkolaborasi dengan Lisa di mana sebuah lagu telah "selesai". Tapi, tweet itu tampak dihapus setelahnya.

Sementara, dari sekian banyak versi tersebut, sampai kini agensi dari BLACKPINK sendiri, yakni YG Entertainment, belum memeberi pernyataan resmi soal kabar tersebut. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm