Artis peran Lulu Tobing mengunggah foto bersama pengusaha Bani M Mulya. Lulu tampak mengenakan kebaya putih.
Artis peran Lulu Tobing mengunggah foto bersama pengusaha Bani M Mulya. Lulu tampak mengenakan kebaya putih. ( (Instagram/@Lutob) )

Proses Cerai, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia Masih Tinggal 1 Atap

26 Juni 2021 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini rumah tangga aktris senior Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia diketahui sedang di ambang perpisahan.

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.


Akan tetapi, belum lama ini, kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol, mengungkapkan hubungan kliennya dengan Lulu Tobing yang hingga saat ini masih berjalan baik.

"Mengenai hubungan klien kami dengan Lulu Tobing sampai hari ini masih berlangsung baik, komunikasi juga masih berjalan lancar," ujar Afrian dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (25/6/2021). Bahkan, Afrian menambahkan, Lulu dan Bani masih tinggal serumah.


"Dan mereka masih tinggal di kediaman yang sama," lanjutnya. Afrian juga mengungkap bahwa Bani Maulana masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Lulu Tobing.

"Klien kami masih tetap ingin mempertahankan biduk rumah tangganya. Itu yang terpenting," ujar Afrian.


Sidang ketiga gugatan cerai Lulu Tobing sebelumnya berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 lalu dengan agenda pembacaan hasil mediasi kedua pihak.


Pada kesempatan itu, terjadi beberapa kesepakatan antara Lulu dan Bani. Di antaranya, Bani harus membayar uang nafkah selama masa persidangan kepada Lulu sebesar Rp 50 Juta per bulan.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 29 Juni 2021 secara e-court atau online. Sebagai informasi, bahwa sebelumnya Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani Maulana di PA Jakarta Pusat pada Selasa 18 Mei 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Proses Cerai, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia Masih Tinggal Serumah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/205535166/proses-cerai-lulu-tobing-dan-bani-maulana-mulia-masih-tinggal-serumah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm