NCT DREAM
NCT DREAM ( tribunnews.COM/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Single Hello Future NCT DREAM Puncaki Tangga Lagu Dunia

1 Juli 2021 13:58 WIB

SonoraBangka.ID - Album repackage baru NCT DREAM menduduki puncak tangga lagu musik di seluruh dunia.

Belum lama ini, NCT DREAM kembali merilis album repackage mereka bertajuk Hello Future dengan judul lagu nama yang sama.

Setelah beberapa jam dirilis, lagu dari album tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Dilansir dari Soompi, Kamis (1/7/2021), Hello Future telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 19 wilayah yang berbeda termasuk Finlandia, Rusia, Polandia, India, Laos, Malaysia, Hong Kong, Qatar, Singapura , Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Mongolia, Nikaragua, Kazakhstan, Kirgistan, dan Filipina.

Selain itu, Hello Future disertifikasi platinum oleh QQ Music China hanya satu jam setelah dirilis, dan menduduki beberapa tangga lagu utama Cina, termasuk QQ Music, Kuwo Music, dan KuGou Music's Digital Album Sales Chart.

Album bertajuk Hello Future ini juga mencapai No 1 di Top 100 chart Line Music di Jepang.

Sekedar informasi, album repackaged NCT DREAM bertajuk Hello Future dirilis pada 28 Juni 2021 lalu.

Hello Future ini merupakan lagu trap-rhythm hip hop dance yang mengombinasikan suara synth yang kuat dan mood hook.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul NCT DREAM Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single Hello Future, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/01/nct-dream-puncaki-tangga-lagu-dunia-dengan-single-hello-future.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm