Maria Simorangkir
Maria Simorangkir ( TRIBUNNEWS.com)

Maria Simorangkir Sempat Iri Namanya Tak Setenar Abdul dan Brisia Jodie

6 Juli 2021 15:14 WIB

SonoraBangka.ID - Usai menjuarai Indonesian Idol 2018, karier Maria Simorangkir di industri musik Indonesia kian meredup.

Maria Simorangkir seakan tidak bersinar meski ia berhasil mengalahkan Abdul, untuk menjuarai Indonesian Idol musim ke-9.

Padahal, penyanyi yang seangkatan dengannya seperti Abdul, Marion Jola, Ghea Indrawari, Brisia Jodie, dan lain-lain punya karier mentereng walau tidak menjadi juara Indonesian Idol tahun 2018.

Tiga tahun menjadi juara, Maria Simorangkir sinarnya seakan meredup dan jarang tampil di panggung on air atau menyanyi dalam program televisi.

"Dulu aku sempat mikir kenapa ya kok aku kurang tenar, kok aku gak sebooming mereka, engga seterkenal mereka," kata Maria Simorangkir dalam channel Youtube Superyouth, dikutip Warta Kota, Senin (5/7/2021).

Bahkan, hal tersebut sampai membuat wanita berusia 19 tahun itu berpikir, ia harus melakukan apa jika tidak terkenal lagi.

"Saat itu sempat sedih, karena kebanyakan job di off air. Ketemu artis lainnya jarang. Kemudian dapat dukungan dari Abdul, Ghea, dan penyanyi sepantaran aku," jelasnya.

Namun, wanita kelahiran Medan, 7 Oktober 2001 mendapatkan berkat Tuhan.

Meski tidak dapat job on air, ia menerima segala macam tawaran manggung off air sejak tahun 2018.

"Tapi disatu sisi aku mikir rezeki orang berbeda-beda. Jalannya aku ya sering job off air jadinya," ungkap wanita bernama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir.

Karena merasa masih mendapat berkah berupa job off air, Maria Simorangkir merasa hidupnya saat ini menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan membuktikan diri, ia layak menjadi penyanyi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maria Simorangkir Sempat Iri, Juara Indonesian Idol Tapi Namanya Tak Setenar Abdul dan Brisia Jodie, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/05/maria-simorangkir-sempat-iri-juara-indonesian-idol-tapi-namanya-tak-setenar-abdul-dan-brisia-jodie.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm