Natasha Wilona saat konpers virtual menjelaskan soal kasus pemotretan saat positif Covid-19
Natasha Wilona saat konpers virtual menjelaskan soal kasus pemotretan saat positif Covid-19 ( (Tangkapan Layar Zoom) )

Natasha Wilona Ungkap soal Tudingan Artis Ngotot Pemotretan Saat Positif Covid-19

7 Juli 2021 15:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis cantik Natasha Wilona belakangan ini terseret isu yang menyebut artis berinisial N ngotot melakukan pemotretan walaupun positif Covid-19. Sontak menjadi ramai melalui media sosial, artis yang berinisial N dikaitkan dengan sosok Natasha Wilona.

Tak mau namanya dikait-kaitkan, mantan kekasih Verrel Bramasta ini angkat bicara.
Selain menjawab soal tudingan itu, Natasha Wilona pun membeberkan fakta ihwal dirinya yang pernah positif Covid-19.


Melalui konfrensi pers via virtual, Natasha Wilona menyampaikan bahwa ia tak merasa artis insial N adalah dirinya. Natasha hanya berujar yang tahu tentang artis N adalah sang penyebar isu tersebut.


“Kalau aku di dunia entertain ada pihak yang suka apa enggak sudah biasa. Di sini aku enggak merasa inisial N itu adalah aku. Dia juga menggunakan inisial, jadi aku tidak merasa,” ujar Natasha Wilona, Selasa (6/7/2021).

“Mungkin kalian kalau mau tanya (soal inisial N), ya bisa tanya bersangkutan kepada yang buat story,” kata Natasha.


Mencuatnya soal artis berinisial N, Natasha Wilona memang sempat mengunggah hasil tes PCR yang menyatakan dirinya positif Covid-19 pada 22 Juni lalu. Kemudian Wilona dinyatakan negatif pada 2 Juli lalu.

Unggahan itu disampaikan Wilona bukan untuk membuktikan isu tersebut melainkan menenangkan orang-orang yang khawatir terhadapnya.

“Cuma aku peduli soal berita yang simpang siur. Karena aku yakin concern-nya ke aku. Aku takut keluarga atau teman-teman lain jadi terbawa emosinya,” ujar Natasha.


Selain membahas rumor artis inisial N, Natasha Wilona juga menceritakan awal ia terinfeksi Covid-19. M Aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan syok pertama kali dinyatakan Covid-19.


“Kaget lah pas tahu positif. Tiba-tiba positif dan enggak ada gejala. Terus, ya sudah antigen sekali lagi, PCR lagi,” kata Natasha Wilona. 

Sempat dinyatakan positif Covid-19, Wilona menyebutkan tak merasakan gejala berat. Dia pun langsung memilih untuk menjalani isolasi mandiri. “Aku termasuk tipe yang tidak mengalami gejala signifikan.

Aku enggak kehilangan indra perasa, penciuman, sesak napas. Itu daya tahan tubuhku mungkin lagi bagus. Ya udah, aku tiba-tiba swab positif, aku langsung ke RS buat PCR, jadi aku isoman,” tutur Wilona.


Natasha Wilona memastikan tak  ada kegiatan pemotretan atau syuting saat dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "5 Pernyataan Natasha Wilona soal Tudingan Artis Ngotot Pemotretan Saat Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/113449366/5-pernyataan-natasha-wilona-soal-tudingan-artis-ngotot-pemotretan-saat?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm