Nggak Keluar Rumah tapi Sherina Positif Covid-19, Diduga dari Paket dan Bokap yang OTG
Nggak Keluar Rumah tapi Sherina Positif Covid-19, Diduga dari Paket dan Bokap yang OTG ( HAI Online)

Nggak Keluar Rumah tapi Sherina Positif Covid-19, Diduga dari Paket dan Bokap yang OTG

8 Juli 2021 13:59 WIB

SonoraBangka.ID

Aturan ketat protokol kesehatan bagi diri sendiri aja ternyata nggak cukup kalo di rumah masih ada yang nggak kompak atau sedikit lalai menjalakan prokesnya.

Seperti pengalaman dari penyanyi dan aktris Sherina Munaf yang baru saja mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Padahal, seperti diakui Sherina lewat instagram dan Twitter pada Rabu (7/7/2021) kemarin, dia mengatakan selama ini dirinya tak bepergian ke mana pun dalam sebulan terakhirnya atau apalagi melakukan kontak dengan orang luar rumah.

"Gue nggak kemana-mana, nggak kontak sama siapa-siapa, nggak pergi selama sebulan ini," kata Sherina dalam keterangan yang diunggahnya kemarin.

Bintang film Petualangan Sherina itu menceritakan bagaimana dirinya betul-betul membatasi aktivitas di luar rumah selama pandemi, seperti tak makan di luar, bertemu teman, dan membatasi pekerjaan offline.

"Semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajement gw ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita," tulisnya lagi.

Sherina bahkan memperketat prokes ketika mendekati masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, seperti menggunakan masker dobel ketika belanja kebutuhan sehari-hari dan sama sekali tak bepergian.

Sayangnya, ada kebocoran prokes yang kerap terjadi tanpa disengaja seperti menerima paket tanpa disterilkan dulu dan juga masih adanya beberapa anggota keluarga yang punya mobilitas ke luar rumah untuk membeli keperluan makanan di rumah. 

Untuk itu, secara tracing yany diungkapkan Sherina kuat diduga penyebaran corona masuk lewat paket dan bokapnya yang kerap ke luar rumah dalam keperluan, makanya semua anggota keluarga Sherina akan melakukan tes usap.

Di momen ini, Sherina juga mengingatkan agar kita semua tak melonggarkan protokol kesehatan.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi (protokol). Gw gak kemana-mana aja KENA."

"Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," ungkap istri dari aktor Baskara Mahendra itu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm