Elton John
Elton John ( HAI Online)

Namanya Disebut dalam Lirik Permission to Dance, Elton John Puji Balik Lagu Baru BTS

13 Juli 2021 08:39 WIB

SonoraBangka.ID

Buat yang udah dengerin lagu baru BTSPermission To Dance, ada bagian lirik di part rap yang dinyanyikan oleh RM.
 
Dia menyebut nama musisi terkenal asal InggrisElton John.

'Ketika merasa hidup lo buruk, bernyanyilah lagu Elton John'. 

Seakan menjawab lirik lagu tersebut, Elton John belum lama ini menyadarinya dan langsung memberikan reaksinya melalui akun Twitter.

Dikutip dari KompasTV, Pada 11 Juli 2021, Elton John menulis cuitan yang memuji BTS. Secara tersirat, Elton John menyebut lagu Permission To Dance itu sangat asyik.

Elton John menulis, saat semuanya tampak baik, dirinya jadi mau menyanyikan lagu BTS.

 "When it all seems like it’s right, I sing along to @bts_bighit #PermissionToDance'.

Postingan Elton John tersebut tentu sangat membanggakan untuk BTS. Pasalnya, Elton John bukan musisi sembarangan. Dirinya adalah penyanyi Inggris yang telah berhasil menjual lebih dari 300 juta keping album. Elton John juga telah dianugerahi gelar 'Sir' oleh Ratu Elizabeth. Apalagi, Elton John juga mem-follow akun Twitter BTS. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm