Hugh Jackman
Hugh Jackman ( HAI Online)

Hugh Jackman Mengira Lagu 'I Will Always Love You' Milik Whitney Houston Dibuat Untuknya

13 Juli 2021 09:39 WIB

SonoraBangka.IDHugh Jackman mengungkapkan ketika remaja dia mengira lagu Whitney Houston 'I Will Always Love You' yang rilis tahun 1992 dibuat untuknya.

Dalam postingan Instagram-nya, aktor berusia 52 tahun itu dengan bercanda mengatakan kalau kata "You" dalam lagu 'I Will Always Love You' itu ditujukan kepadanya.

“Ngomong-ngomong, dengarkan lirik terakhir 'I Will Always Love You' oleh Whitney Houston. Dia benar-benar mengatakan Hugh, aku berjanji padamu. Kata terakhir itu adalah Hugh,“ ucapnya.

"Yah, aku membuat diriku percaya itu ketika usiaku 15 tahun,” tambahnya. Postingan itu ia beri caption, “Aku memberi tahu diriku yang lebih muda bahwa Whitney Houston bernyanyi untukku. Aku mungkin masih percaya. Aku cinta kamu," tulisnya.

Pada postingan video tersebut Hugh Jackman juga menyanyikan bagian chorus lagu tersebut sebelum tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, sebelumnya dia membagikan dua foto ke Instagram Story pada Selasa (6/7/2021). Foto itu membuat para penggemar berspekulasi bahwa ia mungkin kembali memerankan karakter Wolverine di Marvel Cinematic Universe.

Seperti diketahui, aktor tersebut memainkan karakter X-Men di sembilan film, tampaknya selesai ketika dia bermain di Logan (2017).

Foto pertama adalah karya seni Boss Logic memperlihatkan cakar Wolverine, sedangkan yang kedua Jackman berpose di sebelah Kevin Feige, presiden Marvel Studios dan bos MCU.

Disney dan Marvel saat ini memiliki hak atas franchise X-Men setelah Disney bergabung dengan Fox pada 2019, sehingga proyek baru dapat dikerjakan di masa mendatang. Namun, setiap film di Fase 4 MCU telah diumumkan, jadi proyek X-Men terbaru kemungkinan tidak akan tiba hingga 2024 atau 2025.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm