Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Alihkan Gaji Pokoknya Bantu Penanganan Covid-19

15 Juli 2021 08:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan akan menyumbangkan gaji pokok yang diterimanya tiap bulan untuk penanganan Covid-19.

Gaji tersebut akan diserahkan Molen kepada Dinas Sosial yang nantinya akan menginventarisir masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Mulai bulan ini sudah bisa sampai Covid-19 mereda dan masyarakat tidak memerlukan itu lagi," kata Molen seusai rapat bersama Forkopimda di Ruang OR Kantor Walikota, Pangkalpinang, Rabu (14/7/21).

Dia menuturkan, gaji yang ingin diberikan kepada masyarakat ini merupakan ikhtiarnya sebagai pemimpin agar dapat membantu di tengah kondisi pandemi.

Ini pun dianggapnya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat.

Molen menyebut masyarakat seperti layaknya anak sendiri sehingga membutuhkan curahan kepedulian, perhatian dan kasih sayang.

Dia berharap dengan menghibahkan sepenuhnya gaji bulanan tersebut dapat memberi contoh bagi jajarannya untuk dapat berbagi kepada sesama.

"Walaupun sedikit tapi ini bentuk perhatian dari kepala daerah. Saya anggap masyarakat ini anak saya dan anggap saya orang tua mereka. Saya berikan kasih sayang seperti anak kita sendiri," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm