Ferry Irawan
Ferry Irawan ( Warta Kota/Arie Puji Waluyo )

Bukan Hanya Sekali, Anggia Novita Sempat Mau Gugat Cerai Ferry Irawan pada 2018 Silam

16 Juli 2021 16:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ferry Irawan saat ini digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita. Menurut keterangan kuasa hukum Anggi, Yogi Widodo, ini bukan kali pertama kliennya meminta untuk menggugat cerai suaminya.

"Mungkin memang sebetulnya ini bukan kali pertama Mbak Anggi minta tolong ke saya untuk mengajukan perceraian. Dulu pernah juga pada tahun 2018 saya diminta untuk mengajukan gugatan juga," ucap Yogi dalam konferensi pers virtual pada Jumat, (16/7/2021).

Akan tetapi, pada saat itu hubungan rumah tangga keduanya bisa diselamatkan dengan berdamai.

"Di tengah jalan mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut," uujarnya. Adapun alasan utama Anggia Novita ingin bercerai adalah karena Ferry Irawan memilih pergi dari rumah sejak pertengahan Mei.


Sementara saat itu ia sangat membutuhkan sosok Ferry Irawan sebagai suaminya.

"Seminggu mau Lebaran, Mas Ferry pergi dari rumah padahal Mbak Anggi dalam keadaan, seperti teman-teman tahu, sedang sakit dan memerlukan Mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," ujar Yogi. Kabar perceraian Anggia Novita dan Ferry Irawan sangat mengejutkan publik.

Sebab, keduanya diketahui sakit parah. Anggia Novita sempat mengalami gejala stroke dan harus menjalani perawatan intensif.

Sementara itu Ferry Irawan saat ini masih bergelut dengan penyakitnya, yakni pembuluh darah pecah di kepala.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukan Cuma Sekali, Anggia Novita Sempat Ingin Gugat Cerai Ferry Irawan pada 2018", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/154705266/bukan-cuma-sekali-anggia-novita-sempat-ingin-gugat-cerai-ferry-irawan-pada.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm