Ivan Gunawan
Ivan Gunawan ( (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier) )

Deddy Corbuzier Khawatir Berat Badan Ivan Gunawan, Lebih Berbahaya dari Virus Corona

19 Juli 2021 20:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Deddy Corbuzier menyampaikan kekhawatirannya soal berat badan sahabat dekatnya, Ivan Gunawan.

Kekhawatiran itu muncul usai Deddy membaca hasil tes berat badan dan kandungan lemak yang menutupi organ-organ penting tubuh Ivan Gunawan.

Dengan berat badan 181,2 kilogram dan tinggi badan 185 cm, Ivan Gunawan dianggap harus lebih menjaga pola hidup sehatnya.

Hal itu dikatakan oleh Deddy Corbuzier dalam sesi podcast bersama Igun. "Ini bahaya loh. Serius, lo bahaya. Gue mah enggak mau lo kenapa-napa. Ya lebih bahaya daripada Covid lah. Bisa jadi komorbid ini," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (19/7/2021).

Walau begitu, ayah dari Azka Corbuzier ini yakin bahwa Ivan Gunawan bisa menurunkan berat badannya.

“Gue yakin lo bisa. Gue tanya aja sama lo, selama lo temenan, ada enggak yang peduli terus mikirin gimana caranya berat lo bisa turun ya,” ujar Deddy.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier juga rela memberikan hadiah sebesar Rp 500 juta untuk Ivan Gunawan, jika  berat badannya turun dalam tiga bulan mencapai 20 kilogram. Tantangan itu pun telah diterima oleh Ivan Gunawan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deddy Corbuzier Khawatir Masalah Berat Badan Ivan Gunawan Lebih Berbahaya dari Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/19/195210466/deddy-corbuzier-khawatir-masalah-berat-badan-ivan-gunawan-lebih-berbahaya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm