Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020
Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020 ( (KOMPAS.com/IRA GITA) )

Cita Citata 4 Hari Demam, Tangannya Melepuh Karena Digigit Tomcat

19 Juli 2021 22:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Cita Citata baru-baru ini mengalami kejadian yang tak mengenakan gara-gara binatang tomcat.

Dalam unggahannya di story Instagram miliknya, Cita Citata membagikan kondisi punggung tangan sebelah kirinya yang bengkak hingga melepuh karena digigit tomcat.

"Binatang tomcat tuh ternyata bahaya banget ya," tulis Cita Citata, dikutip dari akun @cita_citata, Senin (19/7/2021).

Selain tangannya bengkak dan melepuh, pedangdut berusia 26 tahun itu juga mengalami demam selama tiga hari sejak pertama digigit binatang tersebut.

"Udah 3 hari lebih badan agak enggak enak greges (meriang) dari gatel sakit sampai melepuh dan panas," tulisnya lagi.


pada hari keempatnya, ternyata pemilik nama asli Cita Rahayu itu masih mengalami demam.
Ruam di tangan kiri Cita Citata juga  terlihat semakin melebar dan lebih merah dibanding sebelumnya.


"Day 4 masih meriang, jahat ya kamu tomcat," tulis Cita Citata.

Cita Citata pun menyelipkan foto tomcat dan mengingatkan semua orang untuk berhati-hati bila bertemu dengan binatang tersebut. "Hati-hati ya guys kalau ketemu ini hewan," tulis pelantun "Goyang Dumang" itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cita Citata 4 Hari Demam dan Tangannya Melepuh Gara-gara Digigit Tomcat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/19/182239866/cita-citata-4-hari-demam-dan-tangannya-melepuh-gara-gara-digigit-tomcat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm