Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Targetkan Tim Sepak Bola Putri Babel Raih Emas PON XX Papua

21 Juli 2021 11:20 WIB

SonoraBangka.id - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua mendatang, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman berharap tim Sepak Bola Putri Babel bermain dalam satu kesatuan dan mampu berbuat banyak, serta jangan ragu menargetkan prestasi tertinggi, keping emas bahkan. Karena Babel dikenal rajin menyumbangkan pemainnya untuk Timnas Garuda.

"Namun jangan jadikan target menjadi sebuah beban. Bermain secara maksimal dan tunjukkan sportivitas," kata Gubernur Erzaldi belum lama ini.

Gubernur Erzaldi yakin tim sepak bola putri akan meraih prestasi yang maksimal.

"Saya yakin prestasi kita akan maksimal,"ujarnya.

Kesehatan khususnya terhadap Covid-19, Gubernur menyarankan agar Tim Sepak Bola Putri Babel memiliki tim kesehatan sendiri dan melakukan swab antigen rutin secara berkala. Agar kondisi tim tetap prima hingga waktu pemberangkatan ke Papua nanti.

Hal ini juga berlaku untuk KONI Babel dan cabang olahraga lain agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pelatda.

"Semua atlet harus dijaga kesehatan dengan sebaik-baiknya,"tuturnya.

Sementara itu Pembina Utama Tim Sepak Bola Putri Babel, Melati Erzaldi mengatakan tim kita ditargetkan mendapat emas.

"Saya yakin Tim Sepak Bola Putri Babel pacak meraih emas di PON Papua nanti," ucapnya memberikan semangat kepada tim.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm