Penyanyi dangdut Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).
Penyanyi dangdut Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) )

Anisa Bahar Jawab Tudingan Sindir Lesti Kejora soal Kado Rp 500 Juta

22 Juli 2021 06:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Anisa Bahar kini ramai diperbincangkan setelah dirinya mengomentari salah satu artikel tentang penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Komentar itu dinilai fans Leslar (Lesti Bilar) merupakan sindiran karena Lesti memberikan kado berupa motor senilai Rp 500 juta kepada calon suaminya, Rizky Billar.

"Keren ih dede Lesti. Kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat bagi-bagi, langgeng terus ya Dede Lesti," tulis Anisa Bahar di fitur Insta Story.


Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Anisa Bahar mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyindir Lesti. Dia justru ingin memberikan selamat dan doa kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Komentarin, sebenernya komentarin positif enggak ada niatan yang gimana-gimana," ujar Anisa Bahar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (21/7/2021).


Anisa mengungkapkan, kata 'kalau' dalam komentarnya itu bermaksud untuk memposisikan dirinya jika memiliki uang Rp 500 juta.

"Itu kalau aku, kalau dia keren bisa kasih Rp 500 juta, kan keren," katanya. Ibu Juwita Bahar itu mengaku hanya kebetulan mengomentari karena artikel tersebut muncul di beranda Instagram-nya.


"Pas kebetulan muncul, pengin komentar, ih senang," ucap Anisa Bahar.


Sama seperti Lesti, Anisa Bahar juga mengaku pernah memberikan kado berupa uang ke keluarganya. Pedangdut berusia 44 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak menyindir atau mencari masalah demi panjat sosial atau pansos.

"Enggak masalah, jangankan Rp 500 juta mau Rp 1 triliun juga uang-uang dia,"kata Anisa. Anisa yakin Lesti dan Billar paham komentarnya tidak bermaksud untuk menyindir.

"Belum ketemu (Lesti), aku mah berpikir Lesti dan Billar cerdas, dia tahu kata-kata itu (maksudnya) seperti apa. Netizen yang enggak cerdas salah tanggap," tambah Anisa Bahar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klarifikasi Anisa Bahar Dituding Sindir Lesti Kejora soal Kado Rp 500 Juta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/195044366/klarifikasi-anisa-bahar-dituding-sindir-lesti-kejora-soal-kado-rp-500-juta?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm