BTS
BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

BTS Diisukan Akan Kolaborasi dengan Coldplay

23 Juli 2021 02:41 WIB

SonoraBangka.ID - Band rock Inggris Coldplay telah mengumumkan album studio baru mereka Music of the Spheres, yang dijadwalkan akan dirilis 15 Oktober 2021.

Terkait hal itu penggemar BTS, ARMY mengharapkan adanya kolaborasi antara kedua band.

Setelah Coldplay mengumumkan album kesembilan mereka, ARMY menjadikannya trending di Twitter lewat tagar ‘Coldplay.

Begitu juga saat melihat di kolom komentar postingan terbaru Coldplay, komentar tersebut terlihat lebih banyak akun penggemar BTS daripada Coldplay.

Baru-baru ini, rumor beredar di media online bahwa BTS akan tampil di lagu Coldplay baru berjudul "My Universe."

Sontak, Big Hit Music menanggapi dengan sebuah pernyataan yang mengatakan mereka sulit untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Para fans menunjukkan kesamaan antara konsep Coldplay dan BTS untuk lebih mendukung teori mereka. Album Coldplay bertajuk Music of the Spheres dan BTS sebelumnya merilis album bertajuk Map of the Soul: 7. Oleh karena itu, mereka memiliki pemikiran yang sama.

Album BTS juga didasarkan pada buku teori Carl Jung. Diagram untuk "peta jiwa" Jung yang juga terlihat mirip dengan konsep seni Coldplay untuk album mereka.

Konsep baru Coldplay mencakup warna ungu dominan, dimana warna tersebut sering dikaitkan dengan BTS. Band Inggris ini juga banyak menampilkan ruang dan planet dalam konsep mereka, yang sekali lagi merupakan hal yang sering digunakan BTS dalam konsep mereka juga.

Sampul album baru Coldplay menampilkan simbol infinity, yang juga digunakan BTS sebagai desain panggung untuk konser Muster Sowoozoo 2021 mereka. Baru-baru ini, leader RM juga mengatakan bahwa BTS berharap logo infinity bisa menjadi gambaran mereka dimasa depan.

Sejak Coldplay memberikan izin kepada BTS untuk mengcover lagu mereka “Fix You”, para penggemar telah memperhatikan hubungan erat yang mereka miliki satu sama lain.

Coldplay juga mendukung BTS secara online dan vokalis Chris Martin telah menjadi penggemar yang blak-blakan.

Akibatnya, semua orang berharap mereka akan berkolaborasi. Martin juga mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kolaborasi dengan BTS jika ada kesempatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm