Kiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
Kiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). ( (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH) )

Kiky Saputri Sebut Alasan Sering Jadikan Bentuk Tubuh Pada Materi Stand Up

23 Juli 2021 17:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Kiky Saputri, pada beberapa penampilannya, sering mengutarakan keresahan soal bentuk tubuh. Perempuan berusia 27 tahun ini mengatakan resah karena memiliki bentuk badan yang disebut kurang ideal.

"Balik lagi stand up itu kan keresahan. Keresahan aku sebagai perempuan punya bentuk tubuh yang tidak proporsional. Itu keresahan aku benar," ujar Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (23/7/2021).

Kiky kemudian menjabarkan secara detail bentuk tubuhnya yang sering jadi bahan pergunjingan banyak orang. "Kalau dilihat tangan dan kakiku kecil, cuma ini doang yang gede (payudara). Ukuran kakiku cuma 35, kalah jauh sama ukuran BH. Tapi, itu kan keresahan," katanya.


Kiky Saputri mengatakan, dengan bentuk tubuh demikian, beberapa pria yang mendekatinya justru bukan berdasarkan rasa sayang.


Cowok dekatin aku cuma karena dadaku yang gede, bukan karena beneran sayang. Ini serius. Itu keresahan," ucapnya.


Kiky Saputri menyebutkan, telah menyadari hal tersebut sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Walau begitu, materi komedi Kiky yang terkesan berani dan segar membuat dirinya menjadi salah satu komika yang patut diperhitungkan di Tanah Air.

Kiky Saputri dikenal juga sebagai salah satu komika yang berani untuk me-roasting para pejabat dan pesohor di Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiky Saputri Ungkap Alasan Sering Jadikan Bentuk Tubuhnya Materi Stand Up", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/23/155035466/kiky-saputri-ungkap-alasan-sering-jadikan-bentuk-tubuhnya-materi-stand-up.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm