Jin BTS
Jin BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Lewat Lagu Solo ''Abyss'' Jin BTS Capai Penghargaan di YouTube

23 Juli 2021 20:20 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop populer BTS kini menjadi identik dengan banyaknya rekor yang berhasil mereka pecahkan.

Tidak hanya sebagai grup tetapi sebagai artis solo, mereka berhasil memecahkan rekor.

Baru-baru ini, lagu "Sweet Night" milik V mencapai No 1 di 87 negara di iTunes hal tersebut memecahkan rekor delapan tahun yang dipegang oleh PSY.

Sekarang, vokalis BTS lainnya, Jin membuat sejarah dengan caranya sendiri.

Tahun lalu untuk ulang tahunnya, Jin merilis lagu yang dibuat dan ditulisnya sendiri dengan judul “Abyss” yang mencerminkan perasaan letihnya.

Lagu yang sangat pribadi ini memiliki beberapa pencapaian di YouTube dalam waktu kurang dari setahun setelah dirilis.

Jin telah menjadi solois Korea pertama yang mencapai 3 juta likes pada audio dengan lagunya "Abyss."

Selain itu, ia juga memiliki Audio YouTube yang paling banyak dikomentari, tidak hanya di antara artis Korea tetapi juga secara global, karena melampaui 559.000 komentar.

Mengetahui arti dari lagu tersebut serta perilisannya yang tiba-tiba, para fans, ARMY tidak dapat menahan diri untuk tidak terkesan dan bangga dengan pencapaian Jin tersebut. Banyak yang memberi selamat kepada Jin di Twitter dan menjadikannya trending dengan dengan hastag BTSJin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jin BTS Capai Penghargaan Baru di YouTube Lewat Lagu Solo ''Abyss'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/23/jin-bts-capai-penghargaan-baru-di-youtube-lewat-lagu-solo-abyss.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm