( )

Jatuh Dari Ketinggian 160 Kaki Saat Merekam Video Seleb Tik Tok Asal China Ini Tewas

26 Juli 2021 07:33 WIB

SonoraBangka.Id - Xiao Qiumei, seorang influencer asal China, dikabarkan meninggal dunia setelah jatuh dari tower crane setinggi 160 kaki saat merekam dirinya untuk video media sosial di kota Quzhou, China.

Melansir Business Insider yang mengutip The Sun, wanita berusia 23 tahun itu berbicara di depan kamera di tempat yang tampak seperti kabin crane ketika dia jatuh.

 

Berdasarkan rekaman yang diperoleh, kamera Qiumei tiba-tiba beralih ke gambar buram dari peralatan yang terbang melewati lensa.

Menurut The Sun, keluarga Qiumei mengkonfirmasi kematiannya, menyatakan bahwa dia jatuh karena kesalahan saat melangkah.

Pihak keluarga menambahkan, Qiumei telah dipekerjakan sebagai operator derek profesional tetapi keluarga membantah bahwa dia akan melakukan rekaman video selama jam kerja.

The Sun juga memberitakan, saksi melihat Qiumei jatuh ke tanah dengan telepon masih di genggaman tangannya pada Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 17.40, ketika sebagian besar rekan kerjanya sudah pulang.

Qiumei adalah ibu dari dua anak. Dia terkenal di media sosial termasuk TikTok versi China, yang dikenal sebagai Douyin, karena secara teratur berbagi video tentang kehidupan dan profesinya sehari-hari kepada para pengikutnya.

Awal bulan ini, seorang influencer asal Hong Kong juga dikabarkan meninggal setelah jatuh dari air terjun saat mengambil gambar. Saat mengambil foto di dekat air terjun di aliran Tsing Dai, Sophia Cheung terpeleset dan terjun ke kolam sedalam 16 kaki, lapor The Daily Mail.

The New York Post melaporkan, seorang influencer kebugaran Meksiko juga baru-baru ini meninggal setelah menjalani prosedur medis yang gagal untuk mengobati keringat berlebih di ketiak, menurut laporan. Dia menderita serangan jantung saat dibius.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm