Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. ( (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO))

Nikita Mirzani Sudah Siapkan Asuransi untuk Anak-anaknya Hingga 40 M

28 Juli 2021 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan telah menyiapkan asuransi hingga mencapai Rp 40 miliar untuk anak-anaknya.

Perempuan yang akrab disapa Niki ini sengaja menyiapkan dana itu agar anak-anaknya tak merasa kesulitan apabila ia sudah tak ada nanti.

"Ketiganya gue masukin asuransi. Kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp 40 miliar. Gue siapin semua," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (27/7/2021). Sebagai ibu tunggal, Nikita Mirzani tidak ingin harta peninggalannya jatuh ke tangan orang lain.


Oleh sebab itu, Niki sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi masa depan ketiga anaknya.
"Gue enggak mau kalau gue mati anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue enggak bisa diambil sama siapa pun," ujar Nikita Mirzani.


Bercermin pada pengalaman, Nikita Mirzani mengatakan, sempat hidup susah saat menjadi anak yatim piatu di masa remaja.

Tanpa kehadiran ayah dan ibu, Niki pada saat itu harus berusaha sendiri bisa merangkak naik mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

"Gue belajar sendiri aja karena gue yatim piatu. Gue ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap, gue dalam keadaan belum siap," kata Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani memiliki tiga anak, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Siapkan Asuransi hingga Rp 40 Miliar untuk Anak-anaknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/28/151556066/nikita-mirzani-siapkan-asuransi-hingga-rp-40-miliar-untuk-anak-anaknya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm