( Ist)

Terkait SPBE, Tim Pansus 16 DPRD Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bateng

28 Juli 2021 16:26 WIB

SonoraBangka.id - PLT Kepala Dinas Kominfosta Pemkab Bangka Tengah Erwin David menyambut baik kedatangan Pansus 16 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang. Tujuan kedatangan Pansus DPRD melakukan study komparasi Membahas rancangan peraturan daerah (Perda) kota pangkal pinang tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).Rabu(28/07/21).

Dalam sambutannya Ketua Pansus 16 Dprd Kota Pangkalpinang Rudi Hentoni Mengatakan  Pangkalpinang sekarang ini sedang menyusun Perda tentang SPBE untuk membangun insprastruktur SPBE di Kota Pangkalpinang.

"Jadi kami dari DPRD khususnya Pansus 16 datang ke Bangka Tengah ini ingin mengetahui seperti apa bidang SPBE di Bangka tengah, Kami ketahui IT nya sudah lebih maju,  jadi kami ingin berdiskusi bagaimana baiknya untuk membangun SPBE di kota Pangkalpinang," ujarnya.

Sementara  PLT Kepala Dinas Kominfosta Pemkab Bangka Tengah Erwin David membenarkan kunjungan Dprd kota pangkalpinang  karena merasa tertarik dengan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di bangka tengah.

"Ya menurut mereka  bateng menjadi acuan untuk membahas Perda SPBE dan kedatangan mereka kesini sudah yang ke beberapa kali, kemarin yang datang tim komisi 3 dan skrang tim Pansus 16 terkait dengan Raperda untuk penyusunan Raperda SPBE di kota Pangkalpinang." Ungkapnya.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm