Boyband asal Korea Selatan BTS berpose dengan penyanyi AS Halsey di lokasi shooting video musik Boy With Luv.
Boyband asal Korea Selatan BTS berpose dengan penyanyi AS Halsey di lokasi shooting video musik Boy With Luv. ( HAI Online)

Ngomongin Soal Proses Pembuatan ‘Permission to Dance’, RM BTS: Nggak Se-stres Kayak pas Bikin ‘Butter’

1 Agustus 2021 06:41 WIB

SonoraBangka.ID

RM blakblakan soal proses di balik penggarapan single terbaru BTS, ‘Permission to Dance’.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Weverse, rapper berusia 26 tahun itu mengungkapkan sangat enjoy dalam proses rekaman trek berbahasa Inggris tersebut. 

Leader BTS tersebut berbicara tentang bagaimana bekerja pada lagu baru adalah salah satu kesempatan langka di mana ia dapat melepaskan diri dan bersenang-senang saat merekam musik baru. 

"Aku bersenang-senang ketika aku bernyanyi dan menari melebihi apapun. Aku pikir lagu ini adalah salah satu dari beberapa kali saya merasa seperti bersenang-senang sambil bernyanyi dan menari, "katanya.

Ia pun membandingkan single tersebut dengan trek ‘Butter’, yang ia sebut cukup bikin dirinya stres.

 "Rasanya luar biasa untuk bisa total pada lagu dengan seluruh tubuhmu dan hanya tertawa, alih-alih memikirkannya terlalu banyak. Saya pikir itulah kekuatan lagu," ujar RM. 

"Aku nggak stres mempersiapkannya seperti aku dengan Butter," bebernya.

Permission to Dance' jadi lagu solo keempat BTS yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100, setelah 'Butter', 'Dynamite' dan 'Life Goes On'. 

Boy grup ini juga sempat mencapai puncak Hot 100 Billboard dengan remix dari ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’ oleh Jason Derulo dan Jawsh 685. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm