Greysia/ Apriyani
Greysia/ Apriyani ( ist)

Setelah Sabet Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Dapat Bonus Rp5 Miliar Plus 1 Cabang Jualan Baso Aci

2 Agustus 2021 16:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, yakni Greysia Polii / Apri Rahayu sukses menyumbangkan satu medali emas, Senin (2/8/2021).

Pasangan ini dengan mudah menyudahi perlawanan pasangan ganda putri China, Chen Ging Chen / Jia Yi Fan.

Greysia Polli / Apri Rahayu berhasil menang dengan dua set sekaligus 21-19 dan 21-15.

Dengan hasil ini, Indonesia meraih emas perdana di Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini, Indonesia telah mengoleksi 1 emas, 1 perak dan dua perunggu dan naik ke peringkat 34 dalam klasemen perolehan medali sementara Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama asal Indonesia yang meraih emas di Olimpiade.

Greysia Polii menyatakan bahwa bertindak selayaknya pasangan suami-istri (pasutri) menjadi kunci kekuatan pemain ganda bulu tangkis.

Greysia Polii juga menyebutkan bahwa chemistry sangat penting untuk pemain yang turun di nomor ganda.

Untuk membangun chemistry itu, sebisa mungkin, menurut Greysia, para pemain ganda bulu tangkis mesti bertindak selayaknya pasangan suami-istri.

"Kami seperti pasangan yang sudah menikah. Kami melakukan semuanya bersama, bahkan ke toilet, tidur dan ruang makan, di mana kami mengonsumsi makanan yang juga serupa," kata Greysia, sebagaimana dikutip dari Antara News.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm