Ucok Baba & Raffi Ahmad
Ucok Baba & Raffi Ahmad ( Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad Sebut Bukan Endorse, Beli Mobil Baru untuk Ucok Baba

5 Agustus 2021 09:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi ahmad menepati janjinya untuk memberi Ucok Baba mobil baru, ia pun langsung tegas mengatakan, jika mobil tersebut bukan endorse.

Raffi menyebutkan langsung saat dia dan Ucok Baba mendatangi showroom mobil untuk memilih mobil baru yang akan diberikan pada Ucok Baba.

"Eh ini bukan endorse ya mobilnya," ucap Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertainment.

"Entar disangkanya endorse," lanjutnya.

Karena sering menerima endorse, suami Nagita Slavina itu tak ingin membuat orang salah prasangka, sehingga merasa perlu memberi penjelasan, mobil yang diberikan untuk Ucok Baba bukan barang endorse. "Orang mikirnya Si Raffi di endorse mobil merek ini, padahal enggak," katanya lagi.


Ini juga terbukti saat melakukan pemesanan unit dan pembayaran, Raffi menghubungi Nagita Slavina untuk meminta izin pembayaran mobil tersebut. 

Mengungkap alasannya memberikan mobil baru untuk Ucok Baba, Raffi menyampaikan bahwa dirinya terharu atas kerja keras Ucok Baba selama ini.

"Aku senang sama bang Ucok, maaf nih setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh bang Ucok tidak seperti kami. Tapi bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” ucap Raffi.

Pemberian ini bagi Raffi adalah  bentuk dukungan terhadap orang lain yang meskipun memiliki kekurangan fisik,namun mereka tetap berjuang dan menjadikan kekurangan itu sebagai motivasi hidup.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beli Mobil Baru untuk Ucok Baba, Raffi Ahmad: Bukan Endorse", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/05/083716166/beli-mobil-baru-untuk-ucok-baba-raffi-ahmad-bukan-endorse.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm