Dinar Candy saat ditemui, Jumat (9/8/2019)
Dinar Candy saat ditemui, Jumat (9/8/2019) ( (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) )

Dinar Candy Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Ikut Dampingi, Ada Apa ?

5 Agustus 2021 10:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis sekaligus Dj Dinar Candy ditangkap polisi atas kasus dugaan pornoaksi. Penangkapan ini imbas dari aksi protes Dinar Candy terkait perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini di pinggir jalan.

Sementara artis peran Nikita Mirzani pun terlihat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam dan mengaku hanya mendampingi Dinar Candy saat pemeriksaan.


"Gua cuma temani, mau bagaimana pun kan Dinar di Jakarta sendiri. Biar bagaimana pun, Dinar baik sama gue, sebagai teman yang kenal dia, dia minta tolong, ya gue bantuin sebisa gue," ujar Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) malam.

Ketika menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani menyebutkan, Dinar Candy dalam keadaan baik-baik saja.


Dia tidak bisa mengungkapkan lebih jauh soal kasus yang menjerat Dinar Candy karena itu adalah ranah kepolisian.

"Enggak ngerti, kan gue ngantuk, sudah jam segini, jam 12 malam. Gue bilang, 'Dinar, pulang dulu, baik-baik, hati-hati'.

Dia jawab, 'iya kak, makasih'," ujar Nikita Mirzani. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengonfirmasi bahwa Dinar Candy ditangkap.

"Iya benar, diamankan," ucap Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/8/2021). Untuk diketahui, Dinar Candy mengunggah aksi berbikini lewat akun Instagram-nya.


Dinar Candy memegang sebuah papan bertuliskan "Saya stres karena PPKM diperpanjang". Ia juga mengatakan bahwa aksi ini adalah bentuk kekecewaannya
Walau demikian, dia meminta agar masyarakat tidak meniru aksinya berbikini.

"Jangan tiru adegan ini, aku setres lagi cari pelampiasan," tulis Dinar Candy di akun @dinar_candy. Meski begitu, unggahan tersebut sudah tidak terlihat di akun Instagram Dinar Candy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dinar Candy Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Dampingi hingga Malam ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/05/102424866/dinar-candy-ditangkap-polisi-nikita-mirzani-dampingi-hingga-malam?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm