Penampilan baru vokalis Limp Bizkit, Fred Durst
Penampilan baru vokalis Limp Bizkit, Fred Durst ( HAI Online)

Limp Bizkit Akhirnya Bawain Lagu Terbaru 'Dad Vibes' di Lollapalooza

5 Agustus 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - 

Set Limp Bizkit di festival Lollapalooza tahun ini sangatlah menarik perhatian.

Bukan hanya karena penampilan baru ala bapak-bapak tengil dari vokalis Fred Durst yang eye-catching, tetapi juga karena raksasa nu-metal ini mengakhiri set mereka dengan memainkan lagu baru, 'Dad Vibes,' melalui public address system.

"Lagu untuk kamu dan hanya untukmu," kata Durst kepada kerumunan festival dan penonton di rumah yang menonton streaming langsung festival ini.

"Ini adalah lagu untuk album baru kami, berjudul 'Dad Vibes.' Aku ingin melihat semua orang di luar sana berdansa untuk lagu sekarang.

"Biarkan saya melihat bagaimana kalian melakukannya," katanya dari panggung sebelum melemparkan kaus putih ke penonton.

 Vokalis dan para kru dari Limp Bizkit kemudian pergi ke lantai dasar dan berjalan ke dinding pembatas yang memisahkan sisi kiri dan kanan kerumunan, membagikan banyak merch kepada penggemar yang menjulurkan tangan mereka di balik lagu 'Dad Vibes' yang bergema di seluruh Grant Park di Chicago.
 
Saat hendak keluar menuju crowd, Durst kemudian bertemu musisi elektronik dan bintang YouTube Mark Ribellet, yang terekam dalam foto dan kemudian dibagikan penyanyi itu di akun Instagramnya.
 
Feed di akun Instagram Durst sendiri dulunya dibanjiri gambar station wagon, tetapi sejak itu ia menghapusnya sejak meluncurkan tampilan barunya yang sangat total, sesuai dengan judul lagu 'Dad Vibes'.
 
 

Lagu ini akan membuka album terbaru dari Limp Bizkit yang sangat lama ditunggu-tunggu, setelah mereka terakhir kali merilis album penuh mereka 'Gold Cobra' satu dekade yang lalu.

Mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa album terbaru mereka sudah memasuki tahap akhir.

Gitaris Wes Borland sempat mengatakan kalo band ini senggaknya telah merekam lagu instrumental tanpa vokal sebanyak 35 lagu saat mereka terus mengerjakan album keenam mereka berjudul 'Stampede Of The Disco Elephants', yang telah dinantikan banyak penggemar selama beberapa tahun terakhir.

Borland juga terang-terangan mengungkapkan kalo lamanya perilisan album terbaru Limp Bizkit ini karena vokalis Fred Durst yang sangat perfeksionis dan gampang nggak puas dengan hasil vokalnya.

 

"Aku harus katakan ini, riff dan musik yang ada di album ini adalah karya terbaik yang pernah aku ciptakan selama ini. Jadi aku sangat yakin ketika Fred sudah siap dengan bagian vokalnya, album ini akan menjadi yang terbaik, nantikan saja," lengkapnya.

Well, meskipun perlu nunggu lama banget, penampilan lagu baru dari Fred Durst dkk di Lollapalooza ini menjadi bukti kalo album terbaru Limp Bizkit layak banget untuk dinantikan, kita tunggu aja terus kabarnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm