Eunbi IZ*ONE
Eunbi IZ*ONE ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Eunbi IZ*ONE akan Debut Solo Bulan Ini

6 Agustus 2021 19:47 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan member IZ*ONE, Kwon Eun Bi alias Eunbi, telah dikonfirmasi akan debut solo bulan ini, Agustus 2021.

Dilansir dari Soompi, Kamis (5/8/2021), Star News melaporkan bahwa Eunbi saat ini sedang mengambil bagian dalam pemotretan dan syuting video musiknya untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Agustus.

Kwon Eun Bi sedang mengerjakan sentuhan akhir pada album solonya yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan ini," ungkap perwakilan Woollim Entertainment.

Sebelumnya, Eunbi mengungkapkan bahwa dia akan merilis album solo pertamanya pada akhir tahun 2021.

Namun debutnya akan berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sebegai tambahan, pada 18 Maret 2018, Eunbi terungkap sebagai kontestan di Produce 48, di mana dia akan mewakili Woollim Entertainment.

Dia menduduki peringkat ke-7 secara keseluruhan dengan total 250.212 suara, dengan demikian menjadi anggota IZ*ONE kedua.

Namun, kini IZ*ONE sudah bubar setelah kontrak khusus mereka selesai pada April 2021 lalu. Dan, Eunbi kembali ke Woollim sebagai trainee.

Sampai sekarang, Eunbi menjadi anggota IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak grup tersebut bubar.

Sementara itu, Eunbi saat ini tengah sibuk dalam acara variety show FashionN bertajuk Follow Me.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Eunbi IZ*ONE akan Debut Solo Bulan Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/05/eunbi-izone-akan-debut-solo-bulan-ini.
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm