Ilustrasi
Ilustrasi ( THINKSTOCK.COM )

Saling Menghargai, 1 dari 7 Kunci Sukses Hidup Bahagia dengan Pasangan

7 Agustus 2021 09:02 WIB

SonoraBangka.id - Semua orang pastilah memimpikan bisa memiliki hubungan bahagia dan langgeng bersama dengan pasangannya.

Tapi untuk menggapainya, bukanlah hal yang mudah. Tentu dibutuhkan usaha keras agar hubungan cinta bersama pasangan berjalan mulus dan bahagia.

Nah, agar hubunganmu dengan pasangan bisa berjalan mulus dan bahagia, simaklah tujuh kunci sukses bahagia bersama pasangan, berikut ini.

1. Saling menghargai

Setiap hubungan sukses dibangun oleh rasa saling menghargai. Artinya, kita harus memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan dalam hubungan sebelum mengungkapkannya.

Jika kita bisa menghargai pasangan, si dia pun kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama.

2. Loyalitas

Suatu hubungan akan mendapatkan kesuksesan terbaik saat masing-masing pasangan mendukung satu sama lain.

Artinya, jika seseorang menghina pasangan kita, maka kita akan berusaha untuk mendukungnya secara langsung maupun di balik layar.

Ini juga berarti jika pasangan melakukan sesuatu yang menurut kita tidak baik, kita akan berbicara dengannya secara pribadi, bukan di depan umum.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm