Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 76 RI, Selasa (17/08/2021)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 76 RI, Selasa (17/08/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Jadi Inspektur Upacara HUT ke 76 RI, Ini Pesan Walikota Pangkalpinang

17 Agustus 2021 14:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI), di halaman kantor Walikota Pangkalpinang. Selasa (17/8/21).

Dalam sambutannya, Molen menyampaikan, meski upacara peringatan HUT RI kali ini dalam kondisi pandemi covid-19 tetapi tidak boleh mengurangi rasa patriotisme dan nasionalise serta rasa cinta kepada tanah air

“Kita harus tetap semangat mengisi kemerdekaan ini dengan membangun kota kita tercinta ini dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Molen.

Molen berharap, dengan HUT Kemerdekaan ke 76 RI ini, bisa memberikan semangat bagi semua unsur di masyarakat Kota Pangkalpinang untuk berjuang bersama - sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“kita harapkan dengan semangat kemerdekaan ini, bersama - sama dengan masyarakat terus memberikan semangat dalam menghadapi pandemi ini, sekali lagi jangan patah semangat mari kita berjuang bersama sama,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm