Pembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).
Pembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). ( KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Tukul Arwana Siapkan Baju Khusus Untuk Jadi Saksi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Besok

18 Agustus 2021 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus pelawak Tukul Arwana akan jadi saksi di pernikahan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti dan Billar akan dijadwalkan menggelar pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

"Pernah diminta menjadi saksi nikah dari sebulan yang lalu dan alhamdulillah jadi, besok saya ke sana. Jadi saksi diminta Billar udah dari lama," ucap Tukul dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans TV, Rabu (18/8/2021).

Tukul menyebutkan, sudah mempersiapkan baju khusus untuk menjadi saksi saat akad pernikahan Lesti dan Billar.

“Saya sudah siapin kostumnya, sudah rapi semua pokoknya," ujar Tukul. Tukul bersyukur bisa jadi saksi hubungan Lesti dan Billar dari awal bertemu dan kini sudah sampai ke jenjang lebih serius.

Ia berharap agar pasangan Lesti dan Billar bisa menjadi contoh atau role mode pasangan muda di luar sana.

“Hubungan mereka ya intinya bersyukur biar jadi contoh yang baik gunakan momen itu yang baik. Wejangan paling begitulah besok lah besok," ujar Tukul.

Tukul tak pernah mengira jika pada akhirnya Lesti dan Billar akhirnya berjodoh.

Ia pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. “Ya, kalau saya bilang jodoh kan misterius,”ujar Tukul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tukul Arwana Siapkan Baju Khusus Jadi Saksi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/152827966/tukul-arwana-siapkan-baju-khusus-jadi-saksi-pernikahan-lesti-kejora-dan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm