Proses pencarian terhadap Ilham (3) yang hilang di Perairan Sadai, Rabu (18/8/2021).
Proses pencarian terhadap Ilham (3) yang hilang di Perairan Sadai, Rabu (18/8/2021). ( Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Seorang Bocah Hilang di Laut, Proses Pencarian Dihentikan Sementara

19 Agustus 2021 08:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Tahap proses pencarian terhadap Ilham, bocah berusia tiga tahun yang hilang di Perairan Sadai sampai kini masih belum membuahkan hasil, namun akan tetap terus dilanjutkan.

Walau demikian, hingga Rabu (18/8/2021) Pukul 17.07 WIB kemarin, proses pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari.

Kasi Ops Basarnas Bangka Belitung (Babel), Danu Wahyudi menyebutkan hingga kini proses pencarian terhadap Ilham yang hilang belum membuahkan hasil alias masih nihil.

Ia menambahkan proses pencarian yang digelar kali ini dilakukan di area pencarian seluas 10 nm²,  tiga titik sektor yang telah ditetapkan.

Danu mengatakan pencarian yang dilakukan saat ini didukung dengan beberapa aset seperti rubber boat Basarnas, kapal milik Ditpolair Polda Babel, kapal milik Satpolair Polres Bangka Selatan, kapal TNI AL, kapal Junjung Besaoh dan Laskar Sekaban.

Sementara itu tim yang terjun dalam proses pencarian ini lanjut Danu yakni Basarnas Babel, BPBD, Polairud Dirpolda Bangka Belitung, Polairud Polres Bangka Selatan, TNI AL, Tagana Bangka Selatan  Laskar Sekaban dan masyarakat setempat.

"Saat ini proses pencarian kita hentikan sementara dan akan kita lanjutkan esok hari, semoga esok hari dapat membuahkan hasil yang terbaik," ujar Danu.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bocah Hilang di Laut, Proses Pencarian Dihentikan Sementara, Ilham Masih Misteri, https://bangka.tribunnews.com/2021/08/18/bocah-hilang-di-laut-proses-pencarian-dihentikan-sementara-ilham-masih-misteri.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm